Pencarian

Kamis, 02 Juni 2011

Catatan Menuju Malam, Kalijati 2 Juni 2011

Malam ini harusnya si jadi malam special...... besok aku ulang tahun... Ah,,,,,, kayakna gak da yang inget selain ibu and bapak... Aku masih ngerasa aku ni bukan apa apa di usia ku yang mau 17 tahun ini, masi belum bisa mempersembahkan hal yang membanggakan kepada keluarga.... Hambar banget ya kayakna... Flat aja gitu.... gak pernah di rayain, gak pernah dikasih kado,,, kadang si ngerasa iri sama orang lain yang ulang tahunnya tuh di rayain di restoran terkenal atau bahkan jalan jalan ke luar kota.... tapi gapapa deh walau cukup dengan ucapan selamat dari ibu ma bapak sebenernya dah lebih dari cukup,,,, Yang terpenting keluarga ku masih utuh dan bisa berkumpul bersama...... And tuhan...... ada permintaan ku untuk usiaku yang 17 tahun ini,,,, aku mohon bantu aku untuk mewujudkan cita cita ku, ku ingin bahagiakan ibu dengan aku menjadi Mahasiswa STAN biar bisa jadi pegawai direktorat jendral keuangan *ngarep*  *Catatan Menuju Malam*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar